SABTU YANG MENYENANGKAN

akhirnya semua penderitaan yang aku alami berakhir sudah. dihari sabtu yang indah ini ujian praktek sudah selesai . tinggal 2 praktek . b.jawa sama TIK. abis itu bisa bebas deh. hhehe..

udah pingin maen soalnya , udah ga mikirin ujian lagi. SMA pun aku udah dapet tinggal nunggu lulus ajah. terus masuk SMANSA deh.
tapi tadi sesorah b. jawanya susah bangeet. aku banyak yang salah nih . masalahnya aku belum terlalu hafal teks pidatonya. akhirnya sedikit dimarahin deh sama guruku.
tapi ga papa lah. gabis itu kan bebas. tinggal ngumpulin blog ini ke pak anto(guru komputerku)
dan selesailah sudah semuanya.
tinggal pergi jalan -jalan bareng temen-temen lagi. setelah puasa main selama ujian.
hore.. seneng banget aku sudah bebas..
tinggal berdoa biar lulus dan dapet nilai yang bagus. amin

0 komentar:

 

Design By:
SkinCorner